Pembukaan Perkemahan Pramuka Wisata Tahun 2019

Colorful Muaraenim Festival 2019 Pembukaan Perkemahan Pramuka Wisata Tahun 2019

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menjadi pembina upacara pada pembukaan Perkemahan Pramuka Wisata Colorful Muaraenim Festival 2019, bertempat di Bumi Perkemahan Greenland Bangkok Tanjung Enim, Rabu (24/7/2019).

Perkemahan Pramuka Wisata yang berlangsung sejak tanggal 23 hingga 27 Juli 2019 mendatang yang dipusatkan di Greenland Memorial Park Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim, yang pada hari ini sebanyak 3.280 Orang peserta yang berkunjung di Kabupaten Muaraw dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan berupa Penanaman 1000 Pohon, kunjungan ke Objek Wisata Tambang Batu Bara Bukit Asam dan Air Terjun Bedegung serta kegiatan-kegiatan rutin yang ada di Bumi Perkemahan.

Pramuka Wisata Colorful Muaraenim Festival 2019 adalah salah satu pertemuan Pramuka Penggalang dan Penegak yang disajikan dalam kegiatan kreatif, inovatif, rekreatif, edukatif, produktif dan berbudaya yang dikemas dalam perlombaan dan pengembangan serta meningkatkan kecakapan dan kemampuan Pramuka Penggalang dan Penegak yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

#muaraenim #tanjungenim #pemkabmuaraenim #protokol #humasprotokol #humas #humasprotokolmuaraenim #palembang #muaraenimuntukrakyat #colorfulmuaraenim #colorfulmuaraenimfestival #colorfulmuaraenimfestival2019

Iklan Tengah Detail Video 665x140px

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Video Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top