Sehari Bunga Desa di Tanjung Agung, Plt. Bupati Kunjungi 4 Desa
0 Komentar 96 pembaca
Safari Jumat diawal September kali ini (04/09), Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., melaksanakan kegiatan rutin Bunga Desa Bupati Ngantori di Desa pada 4 (empat) desa dalam Kecamatan Tanjung Agung. Keempat desa tersebut, yaitu Desa Muara Emil, Desa Embawang, Desa Lesung Batu dan Desa Matas. Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Haji Juarsah menyerahkan bantuan benih ikan lele kepada kelompok tani Desa Muara Emil dan juga meresmikan Kantor Kepala Desa Lesung Batu.

Sehari Bunga Desa di Tanjung Agung, Plt. Bupati Kunjungi 4 Desa

Dunia Islam

Safari Jumat diawal September kali ini (04/09), Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., melaksanakan kegiatan rutin Bunga Desa Bupati Ngantori di Desa pada 4 (empat) desa dalam Kecamatan Tanjung Agung. Keempat desa tersebut, yaitu Desa Muara Emil, Desa Embawang, Desa Lesung Batu dan Desa Matas. Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Haji Juarsah menyerahkan bantuan benih ikan lele kepada kelompok tani Desa Muara Emil dan juga meresmikan Kantor Kepala Desa Lesung Batu.

Mengawali kunjungannya, Plt. Bupati beserta rombongan menyempatkan diri menyerahkan bantuan benih ikan lele kepada warga masyarakat kelompok petani Desa Muara Emil. Tak hanya itu, Plt. Bupati didampingi Camat Tanjung Agung, Sahlan, S.H., M.Si., Sahlan Akil juga berdialog dengan kepala desa dan warga masyarakat Muara Emil. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke Kantor Kepala Desa Embawang. Seperti biasa, Plt. Bupati berdiskusi bersama warga dan menyampaikan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab. Muara Enim. Disela rangkaian Shalat Jumat-pun, dirinya menyampaikan berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan, sekaligus memberikan beberapa bantuan bagi masjid, kepala desa dan karang taruna. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan meresmikan Kantor Kepala Desa Lesung Batu yang baru.

Mengakhiri kunjungan kerjanya, Plt. Bupati membaur dan berdialog bersama warga masyarakat di Desa Matas. Bertempat di Kantor Kepala Desa Matas, Plt. Bupati mendengarkan aspirasi dan keluh-kesah warga Desa Matas yang direspon positif dengan menginstruksikan kepala dinas/instansi terkait yang sempat hadir untuk segera menindaklanjuti beberapa usulan dari warga. Masyarakat melalui beberapa tokoh adat dan agama menyampaikan rasa bahagianya atas kehadiran Plt. Bupati beserta rombongan. Menurut mereka, antara pemimpin dan warga saat ini nampak tak berjarak karena Plt. Bupati dinilai kerap datang langsung ke desa-desa mendengarkan aspirasi dan harapan mereka. [prokopim-me]

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim #muaraenimbeyondyourexpectation

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top