Plt. Bupati Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja dan Tanggung Jawab Pengabdian
0 Komentar 77 pembaca
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) Pemkab. Muara Enim agar bekerja dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kinerja dan memiliki rasa tanggung jawab pengabdian. Hal tersebut disampaikannya disela jawaban terhadap pemandangan umum anggota dewan atas nama fraksi-fraksi dewan pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim Ke-18 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, selasa pagi tadi (21/07).

Plt. Bupati Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja dan Tanggung Jawab Pengabdian

Hukum

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) Pemkab. Muara Enim agar bekerja dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kinerja dan memiliki rasa tanggung jawab pengabdian. Hal tersebut disampaikannya disela jawaban terhadap pemandangan umum anggota dewan atas nama fraksi-fraksi dewan pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim Ke-18 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, selasa pagi tadi (21/07).

Dihadapan para anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dan juga ASN dinas/instansi Pemkab. Muara Enim, Plt. Bupati mengajak semua elemen, terutama sekali para ASN sebagai abdi negara dan masyarakat untuk bekerja lebih giat lagi mewujudkan cita-cita pembangunan menjadikan Kabupaten Muara Enim yang #Merakyat. Disamping itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang telah mengapresiasi perolehan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tanpa Paragraf Penjelasan atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Muara Enim Tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumsel yang ke-7 (tujuh) kalinya.

Lebih lanjut Plt. Bupati menegaskan bahwa saran dan masukan dari anggota dewan yang telah diterimanya akan menjadi bahan kajian dan evaluasi untuk diperhatikan dalam mengambil langkah kebijakan pembangunan pemerintahannya. Dalam kesempatan ini, Plt. Bupati juga menjelaskan bahwa refocusing anggaran yang dilakukan oleh Pemkab. Muara Enim merupakan langkah untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 yang memang menjadi perhatian bagi eksekutif dalam pengelolaan keuangan daerah di masa pandemi ini. Dirinya berharap di tahun 2020 kedepan, pengelolaan anggaran daerah dapat terealisasi dengan normal. Turut hadir 27 Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan kepala perangkat daerah lingkup Pemkab. Muara Enim

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top