Jumat Berkah, Plt. Bupati Resmikan Kantor Kades Gunung Raja
0 Komentar 86 pembaca
Selepas Rapat Paripurna DPRD, pagi tadi (17/06) Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., melanjutkan agenda kegiatan Safari Jumat Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa) di tiga desa, yaitu Desa Gunung Raja, Desa Kahuripan Baru dan DesaPangkalan Babat di Kecamatan Empat Petulai Dangku.

Jumat Berkah, Plt. Bupati Resmikan Kantor Kades Gunung Raja

Dunia Islam

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Selepas Rapat Paripurna DPRD, pagi tadi (17/06) Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., melanjutkan agenda kegiatan Safari Jumat Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa) di tiga desa, yaitu Desa Gunung Raja, Desa Kahuripan Baru dan DesaPangkalan Babat di Kecamatan Empat Petulai Dangku.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Muara Enim menjelaskan bahwa melalui Bunga Desa, maka dirinya beserta jajarannya dapat bertatap muka secara langsung dengan masyarakat guna menyelesaikan permasalahan atau kendala yang ada di desa, baik berupa saran maupun usulan mengenai kemajuan pembangunan, ekonomi dan sosial-budaya. Plt. Bupati juga menyampaikan beberapa program #Merakyat, Muara Enim untuk rakyat, seperti pembangunan bidang pendidikan, keagamaan, sosial-budaya, dan kesehatan yang sedikit banyak telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan ini pula, Plt. Bupati meresmikan Kantor Kepala Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku dan memberikan secara simbolis Kartu Tani yang dapat digunakan dalam pembelian pupuk bersubsidi. Plt. Bupati dalam penyampaiannya menjelaskan bahwa melalui Kartu Tani tersebut, maka dapat membantu danmeringankan masyarakat khususnya di bidang pertanian dalam pembelian pupuk dengan harga yang lebih murah. Tak lupa Plt. Bupati menghimbau masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar dan mematuhi protokol kesehatan yang diberikan pemerintah.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top