Plt. Bupati Bersama Warga Dusun Muara Enim Lakukan Antisipasi Pencegahan Banjir
0 Komentar 117 pembaca
Plt. Bupati Muara Enim, H.Juarsah S.H., pagi tadi (11/07) melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Kelurahan Muara Enim atau lebih dikenal dengan sebutan Dusun Muara Enim. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan rutin bersih-bersih sebelumnya yang selama ini sudah berjalan di Kecamatan Muara Enim.

Plt. Bupati Bersama Warga Dusun Muara Enim Lakukan Antisipasi Pencegahan Banjir

Kesehatan

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muara Enim, H.Juarsah S.H., pagi tadi (11/07) melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Kelurahan Muara Enim atau lebih dikenal dengan sebutan Dusun Muara Enim. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan rutin bersih-bersih sebelumnya yang selama ini sudah berjalan di Kecamatan Muara Enim.

Warga Dusun Muara Enim nampak sangat antusias mengikuti kegiatan bersih-bersih lingkungan ini. Hal tersebut terlihat dari banyaknya warga yang berpartisipasi. Meski demikian warga tak lupa menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Terdapat banyak sekali manfaat dari kegiatan bersih-bersih ini, yaitu selain menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, dapat juga mencegah timbulnya bermacam penyakit, seperti demam berdarah dan penyakit kulit lainnya.

Dalam sambutannya Plt. Bupati mengajak warga masyarakat merawat dan menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan sekitar. Kegiatan bersih lingkungan kali ini memprioritaskan normalisasi aliran drainase yang sering tersumbat akibat tumpukan sampah sehingga kerap menjadi penyebab banjir. .

"Kedepan saya harap kegiatan bersih-bersih ini dapat terlaksana secara serentak tiap minggunya di seluruh kecamatan dan desa lainnya di Kabupaten Muara Enim", tegas Plt. Bupati.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

 

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top