Plt. Bupati Muara Enim Tinjau Longsor di Kelurahan Tungkal
0 Komentar 92 pembaca
Kegiatan rutin kerja bakti Sabtu (04/07) pagi ini dilaksanakan di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir akibat saluran air yang tidak lancar dan pencegahan demam berdarah (DBD) di musim hujan. Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si serta para kepala organisasi perangkat daerah pemerintah Kabupaten Muara Enim dan masyarakat Kelurahan Tungkal yang ikut serta dalam kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan lingkungan sekitar.

Plt. Bupati Muara Enim Tinjau Longsor di Kelurahan Tungkal

Bencana

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Kegiatan rutin kerja bakti Sabtu (04/07) pagi ini dilaksanakan di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir akibat saluran air yang tidak lancar dan pencegahan demam berdarah (DBD) di musim hujan. Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si serta para kepala organisasi perangkat daerah pemerintah Kabupaten Muara Enim dan masyarakat Kelurahan Tungkal yang ikut serta dalam kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan lingkungan sekitar.


Titik kumpul di depan Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Kabupaten Muara Enim, sekitar pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB. Seusai pengarahan, Plt. Bupati Muara Enim lanjut membersihkan seputaran Jalan Cut Nyak Dien sampai Jalan Enim dalam lingkungan Kelurahan Tungkal. Pada kegiatan ini, Plt. Bupati membersihkan lingkungan sembari menyapa hangat masyarakat sekitar, serta meninjau longsor yang mengikis sebagian rumah warga yang bermukim di tepian sungai di Jalan Enim Kelurahan Tungkal. Plt. Bupati instruksikan kepada Dinas PUPR untuk cepat menindaklanjuti laporan warga tersebut mengingat longsor yang terjadi sudah lama dan dikhawatirkan akan menimbulkan dampak bagi warga sekitar jika semakin meluas.

Plt. Bupati berpesan kepada seluruh warga, baik di kecamatan maupun di desa agar terus rutin melaksanakan kegiatan yang seperti ini karena banyak sekali nilai positif yang bisa diambil, seperti badan yang sehat, lingkungan bersih dan sekaligus dapat memupuk tali silahturahmi antarwarga.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top