Muara Enim Siap Ikuti Lomba Inovator se-Sumsel Tahun 2020
0 Komentar 101 pembaca
Menindaklanjuti surat dari Gubernur Sumatera Selatan Nomor 070/1419/Litbang.IV/2020 tanggal 11 Juni 2020 terkait pemilihan inovator se-Sumsel. Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) mengikutsertakan inovator kreatif dari 2 (dua) kategori perlombaan, yaitu tingkat pelajar (SMA, SMK, MA dan Sederajat) dan masyarakat umum yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab. Muara Enim. Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaluddin, S.E saat memimpin rapat keikutsertaan Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya, Kantor Bappeda Muara Enim pagi tadi (02/07) yang dihadiri oleh perwakilan SMA sederajat dan beberapa OPD. Lebih lanjut disampaikan agar para peserta dapat membuat inovasi yang mampu mengangkat nama Kabupaten Muara Enim, seperti pemberian nama produk inovasi yang unik ataupun inovasi yang belum pernah diikutsertakan pada perlombaan sebelumnya.

Muara Enim Siap Ikuti Lomba Inovator se-Sumsel Tahun 2020

Ekonomi

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Menindaklanjuti surat dari Gubernur Sumatera Selatan Nomor 070/1419/Litbang.IV/2020 tanggal 11 Juni 2020 terkait pemilihan inovator se-Sumsel. Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) mengikutsertakan inovator kreatif dari 2 (dua) kategori perlombaan, yaitu tingkat pelajar (SMA, SMK, MA dan Sederajat) dan masyarakat umum yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab. Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaluddin, S.E saat memimpin rapat keikutsertaan Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya, Kantor Bappeda Muara Enim pagi tadi (02/07) yang dihadiri oleh perwakilan SMA sederajat dan beberapa OPD. Lebih lanjut disampaikan agar para peserta dapat membuat inovasi yang mampu mengangkat nama Kabupaten Muara Enim, seperti pemberian nama produk inovasi yang unik ataupun inovasi yang belum pernah diikutsertakan pada perlombaan sebelumnya.

Paling lambat produk inovasi dikumpulkan pada tanggal 10 Juli 2020 melalui koordinasi Balitbangda Kabupaten Muara Enim. Asisten Perekonomian dan Pembangunan juga berharap Kabupaten Muara Enim dapat keluar sebagai juara pada lomba inovasi ini dan akan terus berkembang dalam melahirkan para inovator handal kedepannya.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top