Hari Bhayangkara ke-74, Plt. Bupati Hadiri Upacara dengan Presiden RI dari Polres Muara Enim
0 Komentar 89 pembaca
Dalam rangka memperingati Hari ke-74 yang jatuh pada hari ini (01/07), pagi tadi Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., bersama Kapolres AKBP. Donni Eka Syaputra, S.H., S.IK., M.M., dan anggota Forkopimda Kabupaten Muara Enim mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara secara virtual di Ruang Rupatama, Polres Muara Enim. Upacara ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik indonesia dari Istana Negara, Jakarta. Seusai acara resmi, Kapolres Muara Enim mengajak Plt. Bupati dan anggota Forkopimda lainnya untuk memotong nasi tumpeng bersama para anggota Polres Muara Enim sebagai wujud rasa syukur atas hari ulang tahun Polri ini.

Hari Bhayangkara ke-74, Plt. Bupati Hadiri Upacara dengan Presiden RI dari Polres Muara Enim

Hukum

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Dalam rangka memperingati Hari ke-74 yang jatuh pada hari ini (01/07), pagi tadi Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., bersama Kapolres AKBP. Donni Eka Syaputra, S.H., S.IK., M.M., dan anggota Forkopimda Kabupaten Muara Enim mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara secara virtual di Ruang Rupatama, Polres Muara Enim. Upacara ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik indonesia dari Istana Negara, Jakarta. Seusai acara resmi, Kapolres Muara Enim mengajak Plt. Bupati dan anggota Forkopimda lainnya untuk memotong nasi tumpeng bersama para anggota Polres Muara Enim sebagai wujud rasa syukur atas hari ulang tahun Polri ini.

Dalam pidato kenegaraannya, Presiden RI Joko Widodo menginstruksikan agar Polri melakukan reformasi diri secara total, membangun sistem tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel serta kultur kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya. Presiden juga menekankan para Kapolda dan Kapolres, termasuk juga pemerintah daerah di seluruh Indonesia untuk terus berusaja menekan angka penularan Covid-19 melalui mendisplinkan masyarakat akan protokol kesehatan, melaksanakan penyaluran bantuan sosial dan menjaga ketertiban umum

Tak lupa dalam kesempatan ini, Plt. Bupati menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Muara Enim beserta jajarannya. Plt. Bupati berharap kepolisian, khususnya Polres Muara Enim tetap menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun daerah. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Polres Muara Enim atas kepedulian dan kerjasama yang baik dengan Pemkab. Muara Enim, terlebih lagi dalam menjaga da mengayomi masyarakat Kabupaten Muara Enim.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top