Pesan Plt. Bupati: Jauhi Seks Pranikah, Pernikahan Dini dan Napza
0 Komentar 51 pembaca
Dalam rangka memperingati hari Keluarga Nasional ke-27 yang jatuh pada 29 Juni 2020, pagi ini (29/06) Plt. Bupati Muara Enim didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deni Fedrian, S.STP menerima kunjungan duta Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Pesan Plt. Bupati: Jauhi Seks Pranikah, Pernikahan Dini dan Napza

Gaya Hidup

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Dalam rangka memperingati hari Keluarga Nasional ke-27 yang jatuh pada 29 Juni 2020, pagi ini (29/06) Plt. Bupati Muara Enim didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deni Fedrian, S.STP menerima kunjungan duta Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 39 Tahun 2014, maka hari ini kita memperingati Hari Keluarga Nasional. Dalam peringatan tersebut, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang diwakili oleh Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Lili Martini, SKM., M.Kes mengajak para duta Genre Kabupaten Muara Enim bersilaturahmi bersama Plt. Bupati Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim sangat berbahagia dan merasa bangga menerima kunjungan duta Genre Kabupaten Muara Enim yang terdiri dari para anak-anak remaja pelajar SMP dan SMA. Plt. Bupati menyampaikan apresiasi atas kepedulian dan partisipasi anak-anak remaja Kabupaten Muara Enim terhadap pentingnya perilaku hidup sehat serta terencana sejak usia dini. Dalam dialog tanya jawab dengan para duta Genre, Plt. Bupati juga berbagi cerita masa kecilnya dan mengajarkan anak-anak untuk terus hidup terencana dengan cita-cita yang tinggi.

Lebih lanjut, menurut Plt. Bupati kegiatan duta Genre ini sangat tepat dalam memfasilitasi remaja menjadi agen promosi di kalangannya untuk belajar memahami dan mempraktikan perilaku hidup sehat serta berakhlak demi mencapai ketahanan remaja. Mulai dari pendidikan yang terencana, berkarir dalam pekerjaan yang terencana, menjauhi pergaulan bebas dengan menikah penuh perencanaan sesuai dengan siklus kesehatan reproduksi yang nantinya juga mempersiapkan kehidupan berkeluarga berencana. Terutama sekali Plt. Bupati berpesan agar generasi muda jauhi seks pranikah, pernikahan dini dan Napza (narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya). "Selamat Hari Keluarga Nasional ke-27 tahun 2020. Berencana itu keren !" tutup Plt. Bupati.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top