Pemkab Muara Enim Tetapkan Penlok Tahap Ke-III
0 Komentar 140 pembaca
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH memimpin rapat percepatan pembangunan Jalan TolSimpang Indralaya - MuaraEnim (Lanjutan) Melalui VideoConference di Ruang Rapat Bupati Muara Enim Pagi ini (22/06).

Pemkab Muara Enim Tetapkan Penlok Tahap Ke-III

Ekonomi

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH memimpin rapat percepatan pembangunan Jalan TolSimpang Indralaya - MuaraEnim (Lanjutan) Melalui VideoConference di Ruang Rapat Bupati Muara Enim Pagi ini (22/06).

Dalam penyampaian, Plt. Bupati mengatakan target penyelesaian penetapan lokasi (Penlok) tahap ke III selesai awal Juni, dalam penyelesaian Penlok tahapan III melalui beberapa BUMN dan melewati 11 Desa dan 1 Kelurahan yang terdiri dari 797 pemilik tanah dengna lahan seluas 503,04 H masyarakat mendukung sepenuhnya pembangunan ruas Jalan Tol simpang Indralaya - Muara Enim.

Dalam pelaksanaan prosesnya SK pemetapan lokasi akan diserahkan secara resmi bagi pemilik tanah dalam melaksanakan proses.
Plt. Bupati mengatakan Pemkab Muara Enim telah melaksanakan tugas melalui surat yang diberikan oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru dalam medeligasi pembangunan Jalan Tol di Kabupaten Muara Enim, dan sesuai dengam progres di awal Juni.

Turut hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Drs. H. M. Teguh Jaya, MM. Kepala Kantor Pertanahan Muara Enim, Yuliantini, S.H., M.H., Kadin Perkim, Kadin Perhubungan, Kabag Tapem, Kabag Hukum, Kabid Pertanahan Perkim.

Peserta rapat hadir dalam Vidcon Tenaga Ahli Utama Deputi I KSP Helson Siagian, Kepala Kantor Pertanahan Prabumulih, Ogan Ilir, Pemprov Sumsel diwakilkan oleh Kepala Dinas Perkim. Pemkot Prabumulih diwakilkan Asisten I.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

 

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top