Plt. Bupati Secara Simbolis Serahkan Paket Sembako dari Masyarakat Keturunan Tionghoa
0 Komentar 100 pembaca
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH Pagi tadi (15/06) menyerahkan secara simbolis paket sembako dari masyarakat keturunan Tionghoa yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Plt. Bupati Secara Simbolis Serahkan Paket Sembako dari Masyarakat Keturunan Tionghoa

Kesehatan

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id  -- Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH Pagi tadi (15/06) menyerahkan secara simbolis paket sembako dari masyarakat keturunan Tionghoa yang ada di Kabupaten Muara Enim.
 
Sebanyak 1000 Paket sembako yang akan diberikan kepada Panti Asuhan, Ponpes, Penyandang cacat, PWRI, dan LVRI Kabupaten Muara Enim.
 
Plt. Bupati mengucapkan terima kasih atas kepedulian bersama dari masyarakat keturunan Tionghoa dalam penanganan pandemi Covid-19, mudah-mudahan sembako yang diberikan bisa berguna bagi warga yang membutuhkan.
 
Plt. Bupati berharap agak kiranya bentuk kepedulian ini, bisa ditularkan dan dicontoh oleh perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim dengan bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 ini, dengan harapan kedepan semoga Covid-19 ini bisa berlalu, agar kita bisa saling berangkul tangan, dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa. Amiin ya robbalalamin.
 
#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top