Juarsah bersama Tim Offroad Muara Enim dan Lawang Kidul Mengadakan Uji Coba Rute Otomotif Offroad
0 Komentar 103 pembaca
lt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH yang didampingi oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syahputra bersama komunitas Offroad Muara Enim dan Lawang Kidul mengadakan uji coba Rute olahraga otomotif Off Road Muara Enim yang dimulai start nya di Lapangan Merdeka, Sabtu pagi (13/06).

Juarsah bersama Tim Offroad Muara Enim dan Lawang Kidul Mengadakan Uji Coba Rute Otomotif Offroad

Olah Raga

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH yang didampingi oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syahputra bersama komunitas Offroad Muara Enim dan Lawang Kidul mengadakan uji coba Rute olahraga otomotif Off Road Muara Enim yang dimulai start nya di Lapangan Merdeka, Sabtu pagi (13/06).

Plt. Bupati Muara Enim mengapresiasi kegiatan yang terlaksananya pada pagi ini, untuk menumbuhkan semangat olahraga otomotif yang memacu adrenalin bagi peserta, juga dapat memperkenalkan bahwa Kabupaten Muara Enim juga punya club otomotif, dan yang paling penting adalah dapat mengenalkan pariwisata di Kabupaten Muara Enim.

Peserta yang mengikuti uji coba Rute Olahraga Otomotif Muara Enim - Lawang Kidul berjumlah 40 orang yang terdiri dari Komunitas Offroad dari Muara Enim dan Tanjung Enim dan Rute yang diambil Trans Sosial dan kampung Minyak.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top