Plt. Bupati Latihan Tembak Bersama Kapolres
0 Komentar 90 pembaca
Pagi tadi (11/06) Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH bersama Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syahputra menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Mapolres Muara Enim.

Plt. Bupati Latihan Tembak Bersama Kapolres

Olah Raga

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Pagi tadi (11/06) Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH bersama Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syahputra menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Mapolres Muara Enim.

Plt. Bupati mengatakan geliat olahraga menembak kita tularkan untuk generasi muda serta para atlet menembak di Kabupaten Muara Enim. Latihan menembak yang kita laksanakan bersama Kapolres Muara Enim demi memacu motivasi pemuda di Kabupaten Muara Enim agar ikut berpartisipasi menjadi atlet menembak.

Plt. Bupati berharap dengan dilaksanakannya menembak bareng Kapolres ini, bisa memunculkan atlet yang handal di Kabupaten Muara Enim.

Selain itu, Plt. Bupati menambahkan olahraga menembak ini selain bisa melatih fokus kita, juga melatih ketenangan jiwa dan fisik.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top