Plt. Bupati Sidak Hari Pertama Kerja Sehabis Libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah
0 Komentar 161 pembaca
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH Pagi tadi (26/05) Inspeksi mendadak (Sidak) ke dinas/instansi dalam Kabupaten Muara Enim.

Plt. Bupati Sidak Hari Pertama Kerja Sehabis Libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah

Nasional

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraeninkab.go.id -- Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH Pagi tadi (26/05) Inspeksi mendadak (Sidak) ke dinas/instansi dalam Kabupaten Muara Enim.

Pada kegiatan sidak ini, Plt. Bupati melihat absensi kehadiran aparatur sipil negara (ASN) yang hadir, Plt. Bupati mengatakan dengan tegas yang tidak masuk kerja pada hari ini akan diberikan surat teguran, Plt. Bupati berharap teguran yang akan diberikan tersebut bisa meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN.

Diawali dengan sidak ke Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik, dilanjutkan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas kepemuda dan Olahraga, Dinas Perhubungan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Dinas Perikanan, Badan Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, dan terakhir di Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top