Gubernur Sumsel Sampaikan Arahan Penegakan Protokol Kesehatan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H
0 Komentar 72 pembaca
Sore ini (19/05) Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH didampingi Forkopimda Kabupaten Muara Enim melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru secara Virtual membahas tindak lanjut pengamanan dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1441 H bertempat di Mapolres Muara Enim.

Gubernur Sumsel Sampaikan Arahan Penegakan Protokol Kesehatan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Kesehatan

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Sore ini (19/05) Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH didampingi Forkopimda Kabupaten Muara Enim melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru secara Virtual membahas tindak lanjut pengamanan dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1441 H bertempat di Mapolres Muara Enim.

Dalam pelaksanaan rapat tersebut ada beberapa poin yang disampaikan diantaranya, dihimbau untuk semua masyarakat untuk tidak melaksanakan sholat Ied dan tidak melakukan mudik.

Gubernur Sumsel dengan tegas mengatakan untuk keselamatan bersama tanpa kepentingan apapun dihimbau untuk seluruh masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan untuk menaati anjuran pemerintah dalam hal ini pelarangan mudik dan tidak melaksanakan sholat Ied demi mencegah perkumpulan-perkumpulan masa dalam jumlah yang banyak, tentunya kita harus memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan mengedepankan langkah persuasif yang mudah diterima oleh masyarakat.

Herman deru menerangkan bahwa dengan peran serta tokoh-tokoh masyarakat, dan organisasi keagamaan yang langsung mudah berinteraksi dengan masyarakat karena dalam situasi dan kondisi kita saat ini maka kita harus bersama-sama pemerintah di daerah bahu-membahu selalu memberikan sosialisasi dan pemahaman yg baik agar mudah diterima oleh masyarakat

Turut hadir Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim , Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Kakanmenag, Ketua majelis ulama indonesia (MUI), Ketua DPC Muhamadiyah, Ketua badan amil zakat nasional (BAZNAS), Ketua PCNU Muara Enim.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top