Plt. Bupati Serahkan Bantuan Paket Sembako PTBA
0 Komentar 79 pembaca
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH Siang tadi (19/05) menyerahkan secara simbolis paket sembako dari PT Bukit Asam (PTBA) kepada masyarakat Desa Karang Kecamatan Muara Enim bertempat di Kantor Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim.

Plt. Bupati Serahkan Bantuan Paket Sembako PTBA

Ekonomi

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH Siang tadi (19/05) menyerahkan secara simbolis paket sembako dari PT Bukit Asam (PTBA) kepada masyarakat Desa Karang Kecamatan Muara Enim bertempat di Kantor Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim mengucapkan syukur Alhamdulillah pada hari ini ada santunan 600 paket sembako diberikan PTBA kepada masyarakat ring 1 PTBA khususnya Desa Karang Raja, semoga paket sembako yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang kita hadapi.

Plt. Bupati berharap kedepannya agar kiranya bantuan seperti ini dapat bisa dilaksanakan bukan hanya dari PTBA melainkan perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim ikut tergerak bersama membantu bagi penanganan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ditambahkan Kepala Desa Karang Raja, Oktavianty, Am. Keb., menyebutkan bahwa 600 paket sembako yang diterima warganya diluar warga yang tidak tersentuh bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD).

Sementara itu, Senior Manager Corporate Social Responsibility (SM CSR) PTBA, Zulfikar Ashar, berharap paket sembako yang diberikan PTBA dapat membantu dan meringankan beban pemerintah dan masyarakat di tengah pandemik Covid-19.

"Sebanyak 8294 paket sembako dari PTBA untuk desa dan kelurahan di 3 Kecamatan yakni Muara Enim, Lawang Kidul dan Tanjung Agung, meliputi beras 5 kilogram dan 1 dus supermi,"sebut Zulfikar.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top