BPJS Ketenagakerjaan Serahkan 300 Paket Sembako Pada Tim Gugus Tugas Covid-19
0 Komentar 54 pembaca
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si menerima secara simbolis paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Muara Enim, Achmad Fadillah Pagi ini (18/05).

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan 300 Paket Sembako Pada Tim Gugus Tugas Covid-19

Kesehatan

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si menerima secara simbolis paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Muara Enim, Achmad Fadillah Pagi ini (18/05).

300 Paket sembako yang diserahkan kepada tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim, diterima langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19, H. Juarsah, SH nantinya paket sembako ini akan diberikan bagi para tenaga kerja yang ada di Kabupaten Muara Enim. Paket sembako yang diberikan dalam bentuk 5Kg beras, Tepung terigu, Susu kental manis, Gula pasir, Minyak goreng 1liter.

Plt. Bupati Muara Enim mengucapkan terima kasih atas bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Muara Enim, semoga paket sembako yang diterima bisa bermanfaat bagi para tenaga kerja.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Bupati Muara Enim juga memberikan secara simbolis paket bantuan sembako yang diberikan kepada persatuan wartawan Indonesia(PWI) dan ikatan wartawan online (IWO). Plt. Bupati Muara Enim berharap paket sembako yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban akibat dampak Covid-19.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top