Plt. Bupati Muara Enim Kunjungi Koban Kebakaran di Desa Penindaian
0 Komentar 88 pembaca
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH tadi pagi (16/05) mendapatkan kabar duka yang menyelimuti warganya, kebakaran yang melanda warga dusun 5 kampung bandar alam Desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) yang terjadi tadi malam pukul 00.30 WIB.

Plt. Bupati Muara Enim Kunjungi Koban Kebakaran di Desa Penindaian

Bencana

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH tadi pagi (16/05) mendapatkan kabar duka yang menyelimuti warganya, kebakaran yang melanda warga dusun 5 kampung bandar alam Desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) yang terjadi tadi malam pukul 00.30 WIB.

Informasi dilapangan terdapat 1 orang korban jiwa atas nama Sawalia (42), dan 1 orang mengalami luka bakar, Rici Juliansah (29). Adapun kebakaran yang menghanguskan 4 rumah warga atas nama Sawalia (42), M. Nizar (52), Hermawati (47), Paisal (54).

Ucapan duka yang mendalam disampaikan oleh Plt. Bupati Muara Enim kepada korban yang meninggal dunia, serta kepada masyarakat desa penindaian yang rumahnya ludes terbakar diakibatkan musibah yang terjadi tadi malam.

Plt. Bupati Muara Enim berharap semoga kejadian ini tidak terulang kembali, mari kita bersama-sama memberikan perhatian terhadap keluarga musibah, karena ini adalah ujian berat bagi keluarga musibah ini.

Plt. Bupati Muara Enim juga memberikan santunan untuk anggota keluarga ahli musibah yang ditinggalkan, dan kepada warga yang rumahnya rusak terbakar.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top