Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim Terima 350 Paket Sembako dari Pertamina
0 Komentar 102 pembaca
Pelaksana (Plt.) Tugas Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim menerima bantuan paket sembako dari PT Pertamina EP Asset 2 Limau, di Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (14/05).

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim Terima 350 Paket Sembako dari Pertamina

Kesehatan

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Pelaksana (Plt.) Tugas Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim menerima bantuan paket sembako dari PT Pertamina EP Asset 2 Limau, di Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (14/05).

Sebanyak 350 paket sembako yang diperuntukan untuk tim kebersihan pasar, tim kebersihan sekolah dan pemulung dalam wilayah Kota Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul dan Kota Muara Enim Kecamatan Muara Enim diberikan langsung General Manager PT Pertamina Asset 2 yang diwakili Goverment And Relation Assistan Manager, Setyo Puji Hartono kepada Plt. Bupati didampingi Juru Bicara Covid-19 Muara Enim, Panca Surya Diharta.

Kemudian, paket sembako simbolis langsung diserahkan kepada 6 orang para penerima paket sembako.

Dalam kesempatan ini, Plt. Bupati berharap semoga paket sembako dari Pertamina ini bisa bermanfaat. Dirinya sangat mengucapkan terima kasih kepada Pertamina ditengah pandemi Covid-19 masih peduli dengan berbagi kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.

"Mudah - mudahan hal seperti ini harus dilanjutkan dan teruskan. Terima kasih daun keladi kedepan ditambah lagi,"ucap Plt. Bupati.

Sementara itu, Setyo Puji Hartono mengatakan bahwa sembako gratis dari PT Pertamina Asset 2 ini sebagai bentuk bantuan dalam penanganan Covid-19 dan sekaligus santunan di bulan Ramadhan 1441 Hijriah / 2020 Masehi.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top