Rapat Staf Secara Virtual, Plt Bupati Muara Enim Absen Langsung Seluruh Kepala Perangkat Daerah
0 Komentar 88 pembaca
Kali ini agak berbeda, Pertama dilakukan secara Virtual (video confrence) yang diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat sampai Kepala Desa. Kedua, Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH mengabsen langsung satu per satu para Kepala Perangkat Daerah guna saling melihat atau bersilaturahmi langsung walaupun hanya lewat virtual saja. Hal tersebut berlangsung saat Plt. Bupati Muara Enim didampingi Sekretaris Daerah, para Asisten dan Staf Ahli memimpin rapat koordinasi dan sinkronisasi Perangkat Daerah (Rapat Staf) Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Kamis (14/05) dari Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Rapat Staf Secara Virtual, Plt Bupati Muara Enim Absen Langsung Seluruh Kepala Perangkat Daerah

Ekonomi

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenmkab.go.id -- Kali ini agak berbeda, Pertama dilakukan secara Virtual (video confrence) yang diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat sampai Kepala Desa. Kedua, Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH mengabsen langsung satu per satu para Kepala Perangkat Daerah guna saling melihat atau bersilaturahmi langsung walaupun hanya lewat virtual saja.

Hal tersebut berlangsung saat Plt. Bupati Muara Enim didampingi Sekretaris Daerah, para Asisten dan Staf Ahli memimpin rapat koordinasi dan sinkronisasi Perangkat Daerah (Rapat Staf) Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Kamis (14/05) dari Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Saat menyampaikan arahanya Plt. Bupati membahas point-point penting diantaranya Pasar Murah di Seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Muara Enim, Posko Operasi Ketupat Musi 2020, Pencegahan penyebaran COVID - 19 di Kabupaten Muara Enim, Bantuan Sosial, Kartu Prakerja hingga Inovasi.

Terkait point-point dimaksud lanjut, walaupun dalam kondisi Covid – 19, ia menekankan kepada para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kades untuk tetap fokus pada terget kinerja. Jangan Covid – 19 dijadikan alasan sehingga target kinerja tidak bisa dicapai.

Tak hanya itu, Plt. Bupati Muara Enim juga menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap harus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tapi juga harus tetap pada protokol kesehatan.

Sementara itu, Terkait Sensus Penduduk 2020 Online (SP2020), Sekretaris Daerah, Ir. H Hasanudin, M.Si mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Camat dan Kades yang telah bersusah payah untuk mencapai target bahkan melampaui target yakni sudah mencapai angka 50% lebih dari target 30%.

Akan tetapi, Pinta Sekda "Apabila sampai saat ini masih terdapat masyarakat yang belum melakukan SP2020 karena tekendala hal-hal teknis ataupun lainnya agar dapat dibantu difasilitasi guna suskesnya SP2020 ini karena hasil dari ini akan mempermudah kita dalam melakukan tata kelola yang menyangkut masalah data kependudukan di Kabupaten Muara Enim.”

Terakhir, Juru bicara Covid - 19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta menjelaskan update situasi Kabupaten Muara Enim Covid - 19 dan berharap mudah-mudahan Covid - 19 ini segera berakhir seperti disampaikan para peneliti di Arizona State University "bahwa Mutasi Virus Covid- 19 semakin melemah."

"Kita tetap waspada dan kepada seluruh tim gugus untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak melupakan anjuran Pemerintah, sayangi diri kita dan keluarga, tetap jujur serta displin," pungkas Panca sembari menghimbau.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top