RA Anita Noeringhati Cek Kesiapan Pemkab Muara Enim Hadapi COVID – 19
0 Komentar 110 pembaca
Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah didampingi Sekretaris Daerah, H Hasanudin menerima kunjungan kerja (Kunker) Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj RA Anita Noeringhati bersama PANSUS I LKPJ dalam rangka memantau ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD), Obat-obatan dan Bantuan Sosial terkait Pandemi COVID - 19 di Kabupaten Muara Enim, Kamis (23/04) di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim.

RA Anita Noeringhati Cek Kesiapan Pemkab Muara Enim Hadapi COVID – 19

Kesehatan

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah didampingi Sekretaris Daerah, H Hasanudin menerima kunjungan kerja (Kunker) Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj RA Anita Noeringhati bersama PANSUS I LKPJ dalam rangka memantau ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD), Obat-obatan dan Bantuan Sosial terkait Pandemi COVID - 19 di Kabupaten Muara Enim, Kamis (23/04) di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim.

Diterangkan Ketua DPRD Sumsel bahwa Ia bersama anggota Pansus 1 DPRD Sumsel ingin mengecek LKPJ dalam penanganan Covid-19. Sekaligus ingin mengetahui informasi sudah sejauh mana penanganan, pencegahan, pemberantasan COVID - 19 di Kabupaten Muara Enim.

Dalam kesempatan sama, Plt Bupati menjelaskan apa-apa saja kesiapan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Gugus Tugas dalam menghadapi COVID – 19 ini diantaranya telah mempersiapkan rumah sehat dengan 60 kamar medis yang berada di kawasan Islamic Center.

Kemudian, Telah menghimbau perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Muara Enim agar turut berpartisipasi dalam menangani COVID – 19 ini.

Lanjut Juarsah, dan apa yang menjadi harapan daripada Pansus ini akan menjadi pemikiran bagi kami dan Alhamdulillah semuanya sudah kami tindaklanjuti dengan baik dan benar.

“Semoga COVID – 19 ini tidak meluas ke Kabupaten Muara Enim, karena dampaknya tidak hanya di dimensi kesehatan saja tapi di dimensi ekonomi juga,” ujar Juarsah seraya berdoa.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top