Plt Bupati Terima Dan Serahkan Langsung Bantuan Dari PTBA Dan PT. TEL Kepada Bidang Logistik
0 Komentar 126 pembaca
Sebelum menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan bersama PANSUS I LKPJ dalam rangka memantau ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD), Obat-obatan dan Bantuan Sosial terkait Pandemi COVID - 19 di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim. Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah terlebih dahulu menerima penyerahan secara simbolis bantuan Dana dan APD dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bukit Asam, Tbk (PTBA) dan PT. Tanjung Enim Lestari (TEL) di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (23/04).

Plt Bupati Terima Dan Serahkan Langsung Bantuan Dari PTBA Dan PT. TEL Kepada Bidang Logistik

Kesehatan

Muara Enim, -- https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Sebelum menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan bersama PANSUS I LKPJ dalam rangka memantau ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD), Obat-obatan dan Bantuan Sosial terkait Pandemi COVID - 19 di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim. Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah terlebih dahulu menerima penyerahan secara simbolis bantuan Dana dan APD dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bukit Asam, Tbk (PTBA) dan PT. Tanjung Enim Lestari (TEL) di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (23/04).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah, para Asisten serta para Kepala Perangkat Daerah, menerima Baju APD 300 Pcs, Masker 5000 Pcs dan Beras 10 Ton dari Zulfikar Azhar, Senior Manajer PTBA dan Supplement 200 Paket, Masker Kain 5000 Pcs, Masker Medis 5000 Pcs, Baju Hazmat 1000 Pcs, Sepatu Boot 100 Pcs, Tedmond + Tempat Cuci Tangan 25 Unit kemudian Thermometer Gun, Face Shield serta Rubber Gloves dari Hiroyoki Moriyasu, President Director PT. TEL yang selanjutnya diserahkan langsung Kepada Muhyidin Syarif, Bidang Logistik Satgas COVID – 19 Kabupaten Muara Enim.

Plt Bupati mengucapkan terima kasih atas sumbangan partisipasinnya terhadap penanganan COVID - 19 ini, dan menghimbau kepada Perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Muara Enim untuk ikut serta berpartisipasi dalam menangani ini, baik sumbangan APD ataupun lainnya. “Jangan diam saja, ini Bencana Nasional, sekali lagi jangan diam saja,” tegasnya.

Lanjutnya “Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita sehat walafiat, ibadah diterima oleh Allah SWT, amin.” Akan tetapi, tambah Plt Bupati, tetap pada anjuran Pemerintah untuk ikut protokol kesehatan dan tetap melaksanakan Ibadah Shalat dan Shalat Tarawih tapi tidak berjamaah, laksanakanlah di rumah masing-masing saja untuk memutus rantai COVID - 19 ini demi kebaikan kita semua, pungkasnya.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top