Pemkab Muara Enim Bagikan Drum Berisi Air, Sabun dan Hand Sanitizer
0 Komentar 100 pembaca
Pagi ini (26/03) Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, H. Hasanudin, M.Si membuka secara simbolis pembagian drum air, sabun dan hand sanitizer yang ditujukan untuk Kelurahan dan pasar yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Pemkab Muara Enim Bagikan Drum Berisi Air, Sabun dan Hand Sanitizer

Kesehatan

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraeninkab.go.id -- Pagi ini (26/03) Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, H. Hasanudin, M.Si membuka secara simbolis pembagian drum air, sabun dan hand sanitizer yang ditujukan untuk Kelurahan dan pasar yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Dalam arahannya Sekda Muara Enim ingatkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk selalu rajin mencuci tangan demi terhindarnya dari virus korona.

"Kita tidak tau siapa saja yang terkena virus secara langsung, maka dengan mencuci tangan dan menjaga kebersihan setidaknya kita dapat mengantisipasi penyebaran virus korona yang berbahaya ini,"ucap Sekda.

#muaraenimuntukrakyat 
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top