Plt.Bupati Muara Enim Safari Jumat di Kecamatan Semende Darat Tengah
0 Komentar 49 pembaca
Safari Jumat yang dilaksanakan di desa dalam Kecamatan Semende Darat Tengah, diawali dengan Kunjungan ke desa muara tenang merupakan agenda rutin Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H untuk melakukan pendekatan serta ajang silahturahmi Pemerintah Kabupaten Muara Enim kepada seluruh desa dan masyarakat, (20/03).

Plt.Bupati Muara Enim Safari Jumat di Kecamatan Semende Darat Tengah

Dunia Islam

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Safari Jumat yang dilaksanakan di desa dalam Kecamatan Semende Darat Tengah, diawali dengan Kunjungan ke desa muara tenang merupakan agenda rutin Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H untuk melakukan pendekatan serta ajang silahturahmi Pemerintah Kabupaten Muara Enim kepada seluruh desa dan masyarakat, (20/03).

Kegiatan Safari Jumat yang bertujuan menerima langsung aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan desa, dipandang penting untuk mengetahui langsung kondisi ataupun kendala yang langsung dirasakan di masyarakat.

Pada kegiatan Safari Jumat Plt. Bupati Muara Enim menyerahkan bantuan berupa mimbar masjid, sound system, dan peralatan olahraga yang diserahkan secara simbolis kepada kepala desa muara tenang,kepala desa palak tanah, dan kepala desa kota agung.

Plt. Bupati Muara Enim dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Safari Jumat selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan masyarakat di desa, juga kesempatan yang baik ini di gunakan untuk mensosialisasikan Program Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT diantaranya 1 desa 1 ambulan, santunan kematian, seragam sekolah SD dan SMP gratis serta program #MERAKYAT lainnya.

Pada kesempatan yang baik itu juga Plt. Bupati Muara Enim menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Muara Enim umumnya dan di Kecamatan Semende Darat Tengah pada khususnya untuk tidak mengumpulkan massa dalam satu tempat, dikarena isu penyebaran Virus Korona (Covid-19), untuk itu jika ada kegiatan dirasakan tidak perlu untuk harap ditunda saja, sampai tanggal waktu yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat, serta dapat mengurangi kontak fisik agar penyebaran virus tersebut tidak terjadi, karena himbauan tersebut sifat nya sudah Nasional yang berarti seluruh Indonesia sudah konsisten untuk menekan penyebaran virus tersebut dan ada baik nya kita untuk mencegah dari pada mengobati.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top