Lapas Muara Enim Tandatangani Dua Nota Kesepahaman Sekaligus Resmikan Balai Latihan Kerja
0 Komentar 214 pembaca
Kinerja Lapas Kelas IIB Muara Enim patut diacungi dua jempol. Setelah menjadi Lapas yang sudah WBK di Sumatera dan menjadi percontohan, kini langsung tancap gas dengan melakukan Penandatanganan Dua Nota Kesepahaman sekaligus di Aula Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Enim, Selasa (10/03).

Lapas Muara Enim Tandatangani Dua Nota Kesepahaman Sekaligus Resmikan Balai Latihan Kerja

Hiburan

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Kinerja Lapas Kelas IIB Muara Enim patut diacungi dua jempol. Setelah menjadi Lapas yang sudah WBK di Sumatera dan menjadi percontohan, kini langsung tancap gas dengan melakukan Penandatanganan Dua Nota Kesepahaman sekaligus di Aula Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Enim, Selasa (10/03).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Ajub Suratman BCIP SPd MSi dan Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH. Kemudian Kalapas Kelas IIB Muara Enim Hidayat Amd IP SH MH, Kadisperindag Muara Enim H Syarfuddin SSos, para pejabat Muspida dan Muspika Muaraenim dan pihak terkait.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan
penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dengan Bupati Muara Enim Tentang Optimalisasi Pelayanan Perawatan dan Pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Muaraenim, serta Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Kalapas Muara Enim dengan Kepala Disperindag Muara Enim.

Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga mewisuda Santri Pesantren Madrasah Diniyah Takmiliyah Al-Istiqomah Lapas Kelas IIB Muaraenim yang dilanjutkan dengan meninjau dan meresmikan gedung Balai Latihan Kerja Lapas Kelas IIB Muara Enim serta menerima bantuan dua mesin jahit dan satu mesin obras dari Disperindag Muara Enim.

#muaraenimuntukrakyat
#muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top