Plt. Bupati Muara Enim Minta OPD Saling Koordinasi Untuk Mengsukseskan Pertandingan Persahabatan
0 Komentar 199 pembaca
Kamis (05/03), Agenda kegiatan pertandingan persahabatan antara Sriwijaya Football Club (SFC) vs Muara Enim Selection Football tersebut rencananya akan di selenggarakan pada Tanggal 11 Maret 2020 yang akan datang dan bertempat di Stadion Sekundang bara Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim Minta OPD Saling Koordinasi Untuk Mengsukseskan Pertandingan Persahabatan

Olah Raga

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Kamis (05/03), Agenda kegiatan pertandingan persahabatan antara Sriwijaya Football Club (SFC) vs Muara Enim Selection Football tersebut rencananya akan di selenggarakan pada Tanggal 11 Maret 2020 yang akan datang dan bertempat di Stadion Sekundang bara Muara Enim.

Dalam penyampaian arahannya Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah pada kegiatan rapat tersebut mengingatkan kapada para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang terkait untuk saling bakerjasama serta bersinergi guna kelancaran kegiatan pertandingan persahabatan tersebut.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top