(KADIN) Kamar Dagang Indonesia Kabupaten Muara Enim Periode 2020-2025 Resmi Dilantik
0 Komentar 124 pembaca
Selasa (25/02) siang, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) Amrullah Jamaluddin, menghadiri Pengukuhan dan Pelantiakan KADIN (Kamar Dagang Indonesia) Muara Enim periode 2020-2025, di Balai Agung Serasan Sekundang.

(KADIN) Kamar Dagang Indonesia Kabupaten Muara Enim Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Ekonomi

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Selasa (25/02) siang, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) Amrullah Jamaluddin, menghadiri Pengukuhan dan Pelantiakan KADIN (Kamar Dagang Indonesia) Muara Enim periode 2020-2025, di Balai Agung Serasan Sekundang.

"KADIN Muara Enim diharapkan menjadi inisiasi tumbuhnya pengusaha baru dan UMKM (Usaha Micro Kecil dan Menengah) di Kabupaten Muara Enim, para UMKM dengan produk-produk lokal daerah tentunya mempermudah membuka peluang dan kesempatan kerja bagi masyarakat sekitar.

KADIN Muara Enim diharapkan pula bisa membantu menjalankan Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim yang #MERAKYAT, serta mampu menurunkan angka kemiskinan menjadi 1 digit dibawah 10% terlebih posisi sekarang yang masih lebih kurang 12%,"ucap Amrullah.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim berkomitmen untuk mempermudah segala urusan izin usaha, untuk itu kepada investor silahkan jangan ragu untuk menanamkan investasinya di Kabupaten Muara Enim. Sehingga dengan kontribusi tersebut dapat berdampak bagi pembangunan ekonomi yang merata di Kabupaten Muara Enim ini.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top