Gerakan Muara Enim 1.000 Guru Ngaji, Menciptakan Masyarakat "Agamis"
0 Komentar 101 pembaca
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah Membuka Kegiatan Pelatihan dan Evaluasi Manajemen TPQ/TPA bagi pengurus TPQ/TPA se-Kabupaten Muara Enim, (25/02) di Gedung Eva Medaria, Muara Enim.

Gerakan Muara Enim 1.000 Guru Ngaji, Menciptakan Masyarakat "Agamis"

Dunia Islam

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah Membuka Kegiatan Pelatihan dan Evaluasi Manajemen TPQ/TPA bagi pengurus TPQ/TPA se-Kabupaten Muara Enim, (25/02) di Gedung Eva Medaria, Muara Enim.

"Pada kesempatan ini menjadi suatu yang membahagiakan bagi kita semua, dimana pada kesempatan ini telah hadir pahlawan-pahlawan kita para ustadz kita mengajarkan anak-anak kita membaca Al-Quran dengan baik, dimana dapat membentuk moral dan pribadi yang baik untuk anak kita di massa yang akan datang.

Karena fokus kita yang utama menciptakan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang "Agamis," ucap Plt. Bupati saat membacakan sambutannya.

Plt. Bupati berpesan kepada peserta ikuti pelatihan ini dengan baik, jangan menyiapkan kesempatan ini untuk mendalami Al-Quran, sehingga ilmu yang kita dapat nanti akan kita bagi kepada masyarakat luas.

Kegiatan 1.000 Guru Ngaji merupakan lanjutan dari kegiatan pada tahun 2019 yang lalu, dan akan terus berlanjut setiap tahunnya termasuk tahun 2020 ini.

"Sebanyak 42 orang pemenang insyaallah akan diberikan Umroh gratis, ini merupakan bagian dari Visi dan Misi Muara Enim untuk Rakyat #MERAKYAT,yang diantaranya menciptakan masyarakat yang "Agamis,"Tuturnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top