Plt. Bupati Muara Enim Tinjau Tanah Longsor di Karang Raja
0 Komentar 93 pembaca
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah sehabis membuka kegiatan pelatihan bagi pencari kerja di Dinas Ketenagakerjaan Muara Enim, langsung tinjau lokasi tanah longsong di Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Rabu (18/02).

Plt. Bupati Muara Enim Tinjau Tanah Longsor di Karang Raja

Bencana

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah sehabis membuka kegiatan pelatihan bagi pencari kerja di Dinas Ketenagakerjaan Muara Enim, langsung tinjau lokasi tanah longsong di Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Rabu (18/02).

Lokasi Bencana Tanah longsor yang menimapa rumah warga a.n. bpk.sutrisno, beralamat di Desa Karang raja kampung 6 Kecamatan Muara Enim, saksi mengatan kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada hari senin 17 Februari 2020 sekira pukul 18.00 WIB.

Plt. Bupati berpesan agar masyarakat disekitar aliran sungai untuk berhati-hati dalam melakukan aktifitas apalagi sekarang memasuki musim penghujan dan selalu waspada terhadap kejadian alam yang tak terduga seperti ini, ditambah lagi pada musim penghujan akan banyak titik-titik rawan bencana seperti tanah longsor, banjir.

Plt. Bupati berharap kepada perangkat desa agar berperan aktif meninjau dan menindaklanjuti setiap bencana alam yg akan terjadi atau yang sudah terjadi agar cepat di tanggulangi bersama pihak terkait terutama BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top