Plt. Bupati Muara Enim Hadiri Turnamen Golf Piala Gubernur Sumsel 2020
0 Komentar 266 pembaca
Pagi ini (15/02) Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah Hadiri Pembukaan Turnamen Golf Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2020 di Kenten Golf Course Pertamina Palembang.

Plt. Bupati Muara Enim Hadiri Turnamen Golf Piala Gubernur Sumsel 2020

Olah Raga

Palembang, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Pagi ini (15/02) Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah Hadiri Pembukaan Turnamen Golf Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2020 di Kenten Golf Course Pertamina Palembang.

Event yang dibuka Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Forkompinda, Ketua PGC yang lama Prof DR Ali Ganie, Kadispora Sumsel Drs H Akhmad Yusuf Wibowo MSi, pimpinan BUMN/BUMD, dan diikuti sebanyak 152 golfer dari 38 flight unjuk kebolehan pada Turnamen Golf Piala Gubernur Sumatera Selatan I Tahun 2020.

"Ini kita perkirakan jam 1 selesai. Ini adalah Piala Gubernur yang pertama. Insya Allah ini akan jadi agenda event PGC setiap tahun," ungkap Ketua PGC, Ir H Syahrial.Oesman MM.

Dikatakannya, adapun pesertanya dari klub yang ada diundang, dari rombongam BUMN, BUMD, campur berbaur dari pejabat sampai pengusaha, multi profesi kumpul karena golf ini ajang silaturahim.

Selain menyiapkan hadiah untuk para pemenang turnamen, panitia juga menyiapkan hadiah menarik untuk golfer yang berhasil mencetak hole ini one.

"Insya Allah setiap bulannya Kenten Golf Course terisi event-event. Seperti pada bulan Maret ini ada PTBA, bulan Mei halal bihalal golfer. Juni itu Polda, sampai November itu juga ada.

Insya Allah acara ini mempunyai kualitas terus meningkat dan golfer juga meningkat kualifikasinya.

Sebab Turnamen Piala Gubernur tidak saja bermain golf tetapi mempersiapkan atlet golf," ujar HD.

Kedepan Gubernur berharap akan menjadikan Tournament Golf sebagai agenda tahunan, terlebih Provinsi Sumsel memiliki merupakan lapangan golf kedua tertua di Indonesia yang memiliki fasilitas berstandar internasional.

Saat ini sedang di rancang dicarikan legal standing nya bahwa ini tidak boleh kompersi menjadi lahan bisnis, tapi ini tetap menajadi lapangan golf yang mengandung sejarah dan jika nanti mencukupi akan ditetapkan menjadi cagar budaya,” pungkasnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top