Pimpin Apel Gabungan, Plt. Bupati Muara Enim Sampaikan Terkait Penerimaan CPNS 2019 dan 2019-nCOV
0 Komentar 101 pembaca
Pagi ini (3/2/2020), Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah bertindak sebagai inspektur upacara dalam gelar apel gabungan lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Diikuti oleh seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) Lingkup Pemkab Muara Enim.

Pimpin Apel Gabungan, Plt. Bupati Muara Enim Sampaikan Terkait Penerimaan CPNS 2019 dan 2019-nCOV

Kesehatan

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Pagi ini (3/2/2020), Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah bertindak sebagai inspektur upacara dalam gelar apel gabungan lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Diikuti oleh seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) Lingkup Pemkab Muara Enim.

Dalam arahannya, Juarsah menyampaikan untuk tidak percaya terhadap hal-hal yang menjanjikan terkait penerimaan CPNS tahun 2019. Jika ingin lulus ikuti semua tes yang ada, jangan sampai terprovokasi, yang bisa meluluskan adalah tekat dan keyakinan anda serta izin Allah SWT.

Selain arahan mengenai penerimaan CPNS tahun 2019, Juarsah juga menyampaikan terkait dengan 2019-nCOV atau yang sedang #viral wabah virus corona. Juarsah mengatakan pencegahan utama adalah dengan antisipasi dini, dengan cara memakai masker jika berpergian dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah makan, cara antisipasi dini seperti ini dapat menimalisir kemungkinan terkena virus corona serta penyakit lainnya.

Juarsah juga sampaikan, mengenai berita yang tersebar di media sosial tentang virus corona sudah masuk ke Kabupaten Muara Enim, itu semua bohong #HOAX , terkait tenaga kerja asing yang masuk di RSUD Rabain bukan terkena virus corona, melainkan hanya terkena demam berdarah biasa, untuk itu kepada masyarakat untuk bijak memilih berita di media sosial, jangan sampai terpengaruh dengan berita yang bersifat bohong (hoax) ini.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top