Plt. Bupati Muara Enim Serahkan Kunci Rumah Bapak Gedik
0 Komentar 52 pembaca
Pagi hari ini, Rabu (15/1/2020) Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH Menghadiri Sekaligus Menyerahkan Kunci Rumah Bapak Gedik, atas program Bedah Rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muara Enim, bertempat di Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim Serahkan Kunci Rumah Bapak Gedik

Ekonomi

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Pagi hari ini, Rabu (15/1/2020) Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH Menghadiri Sekaligus Menyerahkan Kunci Rumah Bapak Gedik, atas program Bedah Rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muara Enim, bertempat di Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim.

Turut mendampingi Plt. Bupati, Ketua BAZNAS Kabupaten Muara Enim, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Muara Enim, Camat Kota Muara Enim, Lurah Air Lintang, juga di hadiri Danyonif 141 AYJP selaku pihak pendukung terlaksananya program bedah rumah.

Berdasarkan UU NO 23 Tahun 2011 (tentang pengelolaan BAZNAS) dan UU NO14 Tahun 2014 ( tentang pelaksanaan UU 23 Tahun 2011) ustads Syahril, SH selaku Ketua BAZNAS Kabupaten Muara Enim dalam laporannya menyampaikan bahwa program bedah rumah yang dilaksanakan sampai dengan tahun 2019 telah dibangun kan rumah sebanyak 29 unit dengan menelan dana Rp23.000.000 untuk pembangunan fisik rumah ukuran 4×6 dan untuk program bedah rumah ini sepenuhnya di bantu dari hasil infaq seluruh anggota yonif 141 AYJP Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muara Enim sangat menyambut baik dan juga mengapresiasi atas terselengaranya program bedah rumah yang di laksanakan pihak BAZNAS dan dibantu serta didukung oleh yonif 141 AYJP Muara Enim, beliau juga berharap agar kiranya pihak baznas pada tahun yang akan datang selalu tetap konsisten dalam melaksanakan program seperti ini terlebih dalam hal mendukung Visi Misi Kabupaten Muara Enim yang #MERAKYAT agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera. Sehingga masyarakat Kabupaten Muara Enim yang belum mempunyai rumah yang layak huni dapat terbantu dengan program bedah rumah ini.

Diakhir acara Plt. Bupati Muara Enim didampingi danyonif serta para OPD dan pihak baznas melakukan penguntingan pita dan menyerahkan langsung kunci rumah kepada pak gedik selaku penerima manfaat pada program bedah rumah oleh pihak baznas tersebut.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top