Sekda Pimpin Rapat Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Formasi Tahun 2019
0 Komentar 85 pembaca
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si Memimpin Rapat Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Muara Enim, bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muara Enim, Selasa (14/1/2020).

Sekda Pimpin Rapat Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Formasi Tahun 2019

Hukum

Muara Enim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si Memimpin Rapat Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Muara Enim, bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muara Enim, Selasa (14/1/2020).

Turut hadir mendampingi Sekda, Plt. Asisten Administrasi Umum, Anthoni Zulkarnain, SE, Kepala BKSDM, Kabag Hukum dan polres Muara Enim yang di wakili Kabag OPS, Kompol DEDI S, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemkab Muara Enim, dan diikuti tim Penerima CPNS.

Dalam arahannya Sekda mengatakan bahwa Kabupaten Muara Enim ditunjuk langsung oleh BKN untuk pertama yang menerima CPNS tanggal 27 Januari 2020 yang memakan waktu 10 hari, diperkirakan tes CAT akan di laksanakan di Kabupaten Muara Enim dengan jumlah peserta jumlah 10.185.

Sekda minta kepada tim Panitia untuk mempersiapkan seluruh peralatan dalam kondisi baik mengingat penerimaan tahun ini menggunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT). Diakhir Sekda berpesan dalam pelaksanaan tes CAT semua harus berkordinasi dengan pihak Polres Muara Enim dan Satpol PP untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan pada seleksi penerimaan CPNS tahun 2019 in.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top