Pimpin Rapat Koordinasi Siaga Bencana, Plt. Bupati Muaraenim Minta Tim Selalu Siaga Bencana
0 Komentar 88 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim Pimpin Rapat koordinasi kesiapsiagaan dan antisiasi penangggulangan bencana banjir dan longsor, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muaraenim, Rabu (8/1/2020).

Pimpin Rapat Koordinasi Siaga Bencana, Plt. Bupati Muaraenim Minta Tim Selalu Siaga Bencana

Bencana

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim Pimpin Rapat koordinasi kesiapsiagaan dan antisiasi penangggulangan bencana banjir dan longsor, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muaraenim, Rabu (8/1/2020).

Plt. Bupati dalam arahannya mengatakan kepada seluruh tim untuk siap siaga dalam menghadapi bencana, terkhusus dinas instansi yang menangani bencana seperti BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan lainnnya untuk waspada dan siaga terhadap datangnya tiba - tiba bencana banjir, longsor dan banjir longsor, serta angin puting beliung.

"Dikarenaka curah hujan yang meningkat, yang menyebabkan daerah di wilayah Kabupaten Muaraenim yang rentang terkena dampak tanah longsor dan banjir. Melalui Rakor inilah kita bersama untuk saling mendukung, langkah awal mempersiapkan diri bersama Pihak lintas sektoral seperti TNI dan Polri dalam upaya penanggulangan segala bentuk bencana alam yang mungkin saja terjadi. Mulai dari persiapaan peralatan, personel dan sebagainya,"Tegasnya.

Turut hadir dalam Rapat Koordinas, Dandim 0404 Letkol Infantri Syafruddin, Wakapolres Muara Enim, Kompol Tri Wahyudi dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top