Muaraenim Siap Ikut Serta Festival Buah Sumsel 2020
0 Komentar 71 pembaca
Pemerintah Kabupaten Muaraenim, melalui Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Peternakan (TPHP) Menggelar Rapat Persiapan Keikutsertaan Kabupaten Muaraenim pada acara Festival Buah Sumsel 2020 di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Muaraenim, Senin (6/1/2020).

Muaraenim Siap Ikut Serta Festival Buah Sumsel 2020

Wisata

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Pemerintah Kabupaten Muaraenim, melalui Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Peternakan (TPHP) Menggelar Rapat Persiapan Keikutsertaan Kabupaten Muaraenim pada acara Festival Buah Sumsel 2020 di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Muaraenim, Senin (6/1/2020).

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, M.Si di hadiri oleh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemkab Muaraenim, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Pimpinan Bank BPR Gerbang Serasan dan Rumah UMKM, serta Organisasi Wanita.

Tema yang diambil dalam Festival Buah Sumsel 2020 adalah Hilirisasi Produk Pertanian untuk Kesejahteraan Petani Sumatera Selatan akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 10 s.d 12 Januari 2020 yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (DPD HA IPB), terpusat di Halaman Griya Agung Gubernur Sumatera Selatan, selain itu Festival ini bertujuan untuk mendukung Sumatera Selatan sebagai Lumbung Pangan Nasional.

Sekda dalam arahannya mengatakan Festival Buah ini menjadi ajang Kabupaten Muaraenim untuk mempromosikan buah lokal kita, sehingga menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke Kabupaten Muaraenim.

Sekda menambahkan, untuk Dinas TPHP sesegera mungkin mempersiapkan segala sesuatunya baik itu bahan materi pameran, dekorasi stand dan yang paling penting persiapan untuk ikut dalam berbagai perlombaan di festival nanti.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top