Terima Audiensi Gapensi, Plt. Bupati Muaraenim : Diharapkan Gapensi dan Pemkab Bisa Terus Bersinergi
0 Komentar 62 pembaca
Plt Bupati Muaraenim, H Juarsah, SH Menerima Audiensi Pengurusan Pelaku Usaha Jasa Konstruksindo yang tergabung dalam Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapensi) Muaraenim dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muaraenim, Jumat (3/1/2020).

Terima Audiensi Gapensi, Plt. Bupati Muaraenim : Diharapkan Gapensi dan Pemkab Bisa Terus Bersinergi

Ekonomi

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt Bupati Muaraenim, H Juarsah, SH Menerima Audiensi Pengurusan Pelaku Usaha Jasa Konstruksindo yang tergabung dalam Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapensi) Muaraenim dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muaraenim, Jumat (3/1/2020).

Plt. Bupati mengharapkan Sinergitas Gapensi dan Pemkab Muaraenim akan terus terjaga, diawali dengan audiensi ini mudah-mudahan menjadi titik awal pertemuan yang baik.

Melalui audiensi ini juga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pembangunan dan bisa selaras dengan Pemkab Muaraenim, sehingga keberlangsungan kerja tidak ada kendala dalam mewujudkan Visi Kabupaten Muaraenim untuk Rakyat #MERAKYAT.

Turut hadir mendampingi Plt. Bupati Muaraenim Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin,
SE, Kepala Bappeda Muaraenim Ramlan Suryadi, ST, MT, Kepala BPKAD Muaraenim, Armeili Mendri, SE, Plt. Kepala Dinas PU PR Muaraenim, Ir. Ilham Yaholi, dan Kepala Bagian Ekonomi Pembangunan Muaraenim, Ir. Roziq.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top