Plt. Bupati Muaraenim Instruksikan Hak-hak Tenaga Honorer Dibayarkan
0 Komentar 2645 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH petang tadi (13/12) menerima perwakilan tenaga kerja honorer yang tergabung dalam Perkumpulan Komite Nusantara Aparatur Sipil Negara (PKNASN) Kabupaten Muaraenim di kediaman Plt. Bupati Muaraenim.

Plt. Bupati Muaraenim Instruksikan Hak-hak Tenaga Honorer Dibayarkan

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH petang tadi (13/12) menerima perwakilan tenaga kerja honorer yang tergabung dalam Perkumpulan Komite Nusantara Aparatur Sipil Negara (PKNASN) Kabupaten Muaraenim di kediaman Plt. Bupati Muaraenim.

Sebanyak 21 orang tenaga kerja honorer Pemkab Muaraenim yang tediri dari tenaga guru, bidan dan perawat ini menuntut kejelasan status dan peningkatan kesejahteraan. Ketua PKNASN Kabupaten Muaraenim, yaitu Aprizon Dinat meminta Plt. Bupati Muaraenim mengeluarkan surat dukungan untuk merevisi Undang-undang ASN yang dinilai tidak berpihak pada tenaga kerja honorer.

Plt. Bupati Muaraenim menyatakan bahwa hak-hak tenaga honorer khususnya yang tidak mendapatkan honor pekerja harian lepas (PHL) akan dibayarkan. Mengenai pemberian seragam kerja dan penyesuaian gaji berdasarkan upah minimum kabupaten juga akan diusahakan. Hal tersebut akan diinvetarisasi dan dikaji lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta kemampuan anggaran daerah nantinya.

Hadir dalam pertemuan ini yaitu Sekda Muaraenim, Ir. H. Hasanuddin, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM, Harson Sunardi, S.AP. M.Si, Kepala Dinas Pendidikan & kebudayaan, Irawan Supmidi, MM dan Kepala Dinas Kesehatan, Vivi Mariani, M. B.Md, Apt.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top