Lantik 24 Pejabat Struktural dan Fungsional, ini Pesan Plt. Bupati Muaraenim
0 Komentar 270 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Melantik 24 Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muaraenim, Jumat (13/12/2019).

Lantik 24 Pejabat Struktural dan Fungsional, ini Pesan Plt. Bupati Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Melantik 24 Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muaraenim, Jumat (13/12/2019).

Plt. Bupati Muaraenim dalam arahannya berpesan kepada Pejabat yang baru di lantik untuk bekerja dengan maksimal, laksanakan tugas sebagaimana mestinya, terus tingkatkan Prestasi Kerja, demi tercapainya dan terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim untuk Rakyat #MERAKYAT, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilaksanan atas hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah kita laksanakan mulai bulan Mei 2019.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top