Sekda Muaraenim: Pengaruh Wanita Sangat Besar Dalam Sektor Pembangunan dan Kualitas Hidup
0 Komentar 113 pembaca
PPHI (Puncak Peringatan Hari Ibu Se-Dunia)Tingkat Kabupaten Muaraenim yang Ke-91. Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi, Kamis (12/12/2019).

Sekda Muaraenim: Pengaruh Wanita Sangat Besar Dalam Sektor Pembangunan dan Kualitas Hidup

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- PPHI (Puncak Peringatan Hari Ibu Se-Dunia)Tingkat Kabupaten Muaraenim yang Ke-91. Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi, Kamis (12/12/2019).

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan "Hakikat peringatan Hari Ibu setiap tahunnya adalah meningkatkan pengaruh serta kualitas hidup seluruh rakyat Indonesia, Terutama generasi muda akan arti dan makna hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa penggalan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia,"Ucap Sekda.

Untuk itu apresiasi atas gerakan yang bersejarah itu, PHI di tetapkan setiap tanggal 22 Desember sebagai hari nasional bukan hari libur. PHI juga hendaknya mampu mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberi perhatian, pengakuan akan pentingnya eksisrensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

"Diharapkan Puncak Peringatan Hari Ibu SE-Dunia DI Kabupaten Muaraenim diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatkan kualitas hidup, serta Pembangunan bagi Kabupaten Muaraenim ini," Pungkas Sekda.

Diakhir Acara Sekda Muaraenim membagikan tropi juara pemenang lomba Colorful Muaraenim Festival 2019, FESTIVAL BUSANA yang di gelar pada hari, Rabu (11/12) di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu.

Turut dihadiri FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Muaraenim, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Organisasi Wanita Se-Kabupaten Muaraenim

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top