Plt. Bupati Muaraenim : Jadikan Rakor Ajang Silahturahmi antara Instansi dan Masyarakat
0 Komentar 89 pembaca
Rakor (Rapat Koordinasi) Dinas Instansi Pemerintah Kabupaten Muaraenim dilaksanakan pada dapil 4 Kecamatan Semende Darat Ulu, bertempat di Desa Datar Lebar, Kamis (12/12/2019).

Plt. Bupati Muaraenim : Jadikan Rakor Ajang Silahturahmi antara Instansi dan Masyarakat

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id – Rakor (Rapat Koordinasi) Dinas Instansi Pemerintah Kabupaten Muaraenim dilaksanakan pada dapil 4 Kecamatan Semende Darat Ulu, bertempat di Desa Datar Lebar, Kamis (12/12/2019).

Rakor Dinas Instansi ini dibuka dan ditutup oleh Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH. Hadir pula pada Rakor ini Kejari Muaraenim, Mernawati, SH. Tampak hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. M. Teguh Jaya, MM, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, SE, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemkab Muaraenim, Camat Se-Kabupaten Muaraenim, Kepala Desa, Organisasi Wanita, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Se-Semende Raya.

“Rakor bertujuan meyatukan persepsi yang sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, Pembangunan, dan Pembinaan Kemasyarakatan, demi mewujudkan Muaraenim untuk Rakyat #MERAKYAT. Rapat Koordinasi Ini juga membahas tentang berbagai permasalahan, baik yang disampaikan oleh camat, dan Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten/Kecamatan/Desa, oleh karena itu kepada seluruh dinas instansi sedini mungkin dapat bersinergi, terpadu, terorganisir, dan masif, untuk menyelesaikan permasalahan. Sehingga penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat dan pelaksanaan pembangunan dalam segala bidang di Kabupaten Muaraenim ini dapat berjalan baik dan lancer,”Ucap Plt. Bupati.

Kepada peserta Rapat, untuk sama-sama menyatukan pandangan dalam melaksanakan tugas pelayanan untuk masyarakat, sehingga lebih mampu mengantisipasi permasalahan yang ada. Pada nantinya dapat memberikan Pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Plt. Bupati tegaskan “Kegiatan Rapat Koordinasi ini bukan merupakan seremonial belaka, yang setiap tiga bulan dilaksanakan, namun pada hakikatnya bertujuan untuk menyatukan persepsi dan komitmen seluruh stakeholder dalam rangka menampung aspirasi masyarakat untuk ditindak lanjuti, sehingga pada akhirnya pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud dan dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Bumi Serasan Sekundang ini,”Tegasnya.

Pada akhir kegiatan Plt. Bupati Muaraenim memberikan secara simbolis 10 Sertifikat Tanah kepada masyarakat Kabupaten Muaraenim yang diterima dari BPN Kabupaten Muaraenim, Yuliantini, SH, M.H.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top