Pemkab Muaraenim Terima Penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia Pada Tahun 2018
0 Komentar 83 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, M.Si Menghadiri Acara Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia Ke- 71 Tahun 2019 di Gedung Merdeka. Bandung, Selasa (10/12/2019).

Pemkab Muaraenim Terima Penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia Pada Tahun 2018

Hukum

Bandung, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, M.Si Menghadiri Acara Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia Ke- 71 Tahun 2019 di Gedung Merdeka. Bandung, Selasa (10/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Kordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia Mahfud MD dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yassona H. Laoly.

Kabupaten Muaraenim menerima penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia pada tahun 2018 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Mahfud MD dalam sambutannya meminta masyarakat untuk jernih melihat bahwa saat ini perlindungan hak asasi manusia sudah jauh lebih maju. Karena tidak hanya berupa pemberian jaminan perlindungan atas hak hak sipil dan politik, tetapi juga perlindungan ekonomi, sosial, dan budaya atau ekosob.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top