Kecamatan Ujanmas dan Puskesmas Pajar Bulan Mendapatkan Juara I Kompetisi Pelayanan Publik
0 Komentar 125 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Membuka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Kabupaten Muaraenim, Rabu (11/12/2019).

Kecamatan Ujanmas dan Puskesmas Pajar Bulan Mendapatkan Juara I Kompetisi Pelayanan Publik

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Membuka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Kabupaten Muaraenim, Rabu (11/12/2019).

Pada Rakor tersebut juga dilaksanakan Pemberian Hadia Pemenang Lomba Kompetisi Pelayanan Publik Tahun 2019 Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim.

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009, melalui tim penilai evaluasi kinerja pelayanan publik yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi. Telah melaksanakan pemantauan dan evaluasi kinerja serta pemeringkatan penyelenggara pelayanan publik pada 20 Kecamatan dan 22 Puskesmas dalam Kabupaten Muaraenim.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muaraenim mengatakan penilai ini merupakan hasil gambaran kinerja pelayanan publik yang ada di Kabupaten Muaraenim, jika ada kekurangan akan segera di evaluasi dan melakukan perbaikan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Plt. Bupati Muaraenim berharap seluruh unit penyelenggara pelayanan publik dilingkup Kabupaten Muaraenim, mampu menjalankan menjalankan perannya dalam penyelenggara pelayanan yang lebih baik lagi, serta untuk mampu mereformasi pelayanan dan dapat membangun kepercayaan masyarakat sebagai pengguna pelayanan.

Diakhir rapat, Plt. Bupati Muaraenim mendapatkan kejutan berupa kue Ulang Tahun, yang mana hari ini Pak H. Juarsah, SH ber ulang tahun yang Ke-52 tahun.

Plt. Bupati Muaraenim merasa terharu dengan kejutan yang diberikan pada hari ini. "Saya ucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan, kejutan ini membuat saya sangat terharu," Ucapnya.

Berikut Pemenang Kompetisi Pelayanan Publik Tahun 2019 Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim.
Tingkat Kecamatan, Juara I Kecamatan Ujanmas, Juara II Kecamatan Kelekar, Juara III Kecamatan Belimbing dan Juara IV Kecamatan Lawang Kidul.
Tingkat Puskesmas, Juara I Puskesmas Pajar Bulan, Juara II Puskesmas Teluk Lubuk, Juara III Puskesmas Ujanmas, Harapan I Puskesmas Muaraenim, Harapan II Puskesmas Tanjung Enim, Harapan III Puskesmas Gunung Megang.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top