Plt.Bupati Muaraenim Membuka Kegiatan Festival Busana Colorful Muaraenim Festival 2019
0 Komentar 108 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Membuka Kegiatan Festival Busana yang merupakan Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019 sekaligus Memperingati Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim, Rabu (11/12/2019).

Plt.Bupati Muaraenim Membuka Kegiatan Festival Busana Colorful Muaraenim Festival 2019

Colorful Muaraenim Festival 2019

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id – Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Membuka Kegiatan Festival Busana yang merupakan Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019 sekaligus Memperingati Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim, Rabu (11/12/2019).

Festival busana yang diselenggarakan ini merupakan bentuk apresiasi kepadapengrajin batik untuk dapat berinovasi mengembangkan hasil karya motif-motif batik kujur.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muaraenim berharap setelah diadakannya festifal busana ini peserta dapat menjadi perpanjang tangan Pemerintah untuk mempromosikan hasil batik kujur.

“Melalui festival ini, kepada peserta yang berasal dari Organisasi Wanita dan utusan OPD dapat mengenal dan mempromosikan Batik Asli Daerah Kabupaten Muaraenim, semoga setelah diadakan festival ini dapat menjadi perpanjang tangan pemerintah untuk di promosikan hasil batik kujur ini kanca nasional,”Ucapnya.

Turut hadir Staf ahli kemasyarakatan dan SDM Pemkab Muaraenim, Panca Surya Diharta, SH, Dandim 0404 Muaraenim diwakilkan oleh Kapten Agus Sanjaya, Kejari Muaraenim diwakilkan oleh Sriyani, SH, Kepala Kantor Imigrasi diwakilkan oleh Amrul, Kepala Kantor Kemenag Muaraenim diwakilkan oleh Yani Mansyah, SH. Turut hadir kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah)Kabupaten Muaraenim, Camat Se-Kabupaten Muaraenim, Organisasi Wanita Kabupateb Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top