Pemkab Muaraenim Terima Penghargaan Top 30 Instansi Pemerintah
0 Komentar 94 pembaca
Pemerintah Kabupaten Muaraenim Menerima Penghargaan Top 30 Instansi Pemerintah Penyelenggara Pengaduan Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB). Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi., bertempat di Ballroom Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2019) malam.

Pemkab Muaraenim Terima Penghargaan Top 30 Instansi Pemerintah

Nasional

Jakarta, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Pemerintah Kabupaten Muaraenim Menerima Penghargaan Top 30 Instansi Pemerintah Penyelenggara Pengaduan Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB). Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi., bertempat di Ballroom Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2019) malam.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo didampingi Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa menyerahkan penghargaan kepada Top 10, Top 30 instansi pemerintah dan Top 3 unit pelayanan publik (UPP) Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2019.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, diharapkan ke depan akan lahir top pengelolaan pengaduan pelayanan publik walau tidak melalui kompetisi ini. Ia juga mengajak agar instansi tidak malu untuk meniru dan mereplikasi upaya instansi lain yang telah baik.

Turut hadir, Sekda Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi didampingi Kadin Kominfo, Ardian Arifanardi, AP, M.Si.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top