Kunjungan Kerja Plt. Bupati Muaraenim di Kecamatan Lawang Kidul
0 Komentar 103 pembaca
Diakhir pengujung tahun, Pemerintah Kabupaten Muaraenim, melalui Bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Tetap semangat laksanakan Kunjungan Kerja atau lebih dikenal dengan nama BungaDesa (Bupati Ngantor di desa). Pada hari Jumat ini Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH didampingi Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemkab Muaraenim terus melaksanakan giat safari Jumat tersebut. Diawali dengan Kunjungan Kerja Ke Kantor Kelurahan Pasar Tanjung Enim, dilanjutkan dengan melaksanakan sholat jumat bersama warga masyarakat di masjid Nurul iman Talang Jawa Tanjung Enim, dan diakhir lawatanya ngantor di kantor kades desa Tegal Rejo, Jumat (6/12/2019).

Kunjungan Kerja Plt. Bupati Muaraenim di Kecamatan Lawang Kidul

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Diakhir pengujung tahun, Pemerintah Kabupaten Muaraenim, melalui Bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Tetap semangat laksanakan Kunjungan Kerja atau lebih dikenal dengan nama BungaDesa (Bupati Ngantor di desa).

Pada hari Jumat ini Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH didampingi Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemkab Muaraenim terus melaksanakan giat safari Jumat tersebut. Diawali dengan Kunjungan Kerja Ke Kantor Kelurahan Pasar Tanjung Enim, dilanjutkan dengan melaksanakan sholat jumat bersama warga masyarakat di masjid Nurul iman Talang Jawa Tanjung Enim, dan diakhir lawatanya ngantor di kantor kades desa Tegal Rejo, Jumat (6/12/2019).

Dalam lawatannya Plt. Bupati Muaraenim mengatakan, kegiatan Bunga desa yang dilaksanakan Pemkab Muaraenim ini sebagai upaya dan wadah untuk saling bersilaturahmi antara pemimpin dan rakyatnya, selain dari itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan rencana dan program Pemerintah Kabupaten Muaraenim berikut laporan keberhasilan pembangunan, dan yang terpenting sekali untuk mendengarkan serta menyerap aspirasi masyarakat kabupaten Muaraenim terkhusus kecamatan lawang kidul.

"Keberhasilan pembangunan serta prestasi yang di dapat oleh Pemerintah Kabupaten Muaraenim tidak terlepas dari peran serta dukungan rakyat. Plt.Bupati Muaraenim juga mengingatkan kepada seluruh perangkat desa untuk bersama - sama pro aktif, saling bersinergi untuk mendengar dan menyampaikan aspirasi masyarakat di akhir sambutannya beliau juga memotifasi para OPD untuk kerja maksimal, kerja cerdas dan tuntas sehingga apa yang di harapkan oleh pemerintah daerah bagi kesejahteraan masyarakat dapat terlaksana dengan maksimal, "Ucapnya.

Pada kegiatan Kunjungan Kerja ini, Plt.Bupati Muaraenim berkesempatan menyerahkan bantuan Pemkab Muaraenim berupa sound system untuk desa, sajadah untuk imam masjid serta bola volly untuk anggota karang taruna.

Pada rangkaian kegiatan bunga desa tersebut diadakan dialog dan tanya jawab langsung antara warga masyarakat dengan Plt.Bupati Muaraenim, setelah di lakukan pembahasan bersama tersebut apa nantinya yang menjadi permasalahan untuk segera di tindak lanjuti oleh OPD yang membidangi.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top