Plt. Bupati Muaraenim Melepas Keberangkatan 237 Jamaah Umroh Kabupaten Muaraenim TA 2019
0 Komentar 144 pembaca
Pemerintah Kabupaten Muaraenim, melalui Bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) menggelar Umroh Gratis yang mana sudah di rencanakan sejak awal dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim. Sebanyak 201 Peserta Umroh Gratis terdiri dari 48 Orang dari Pemenang MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran), 42 Orang Guru Ngaji, 22 Orang Pengurus Jenazah, 60 Orang Pengurus Masjid, 22 Orang Pemenang Lomba Kesenian Islam Marawis, dan 5 Orang Pendamping, setelah ada tambahan dari pihak Pendamping peserta jumlah seluruhnya menjadi 237, bertempat di Masjid Babussalam Islamic Center Muaraenim, Jumat (6/12/2019).

Plt. Bupati Muaraenim Melepas Keberangkatan 237 Jamaah Umroh Kabupaten Muaraenim TA 2019

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Pemerintah Kabupaten Muaraenim, melalui Bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) menggelar Umroh Gratis yang mana sudah di rencanakan sejak awal dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim.

Sebanyak 201 Peserta Umroh Gratis terdiri dari 48 Orang dari Pemenang MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran), 42 Orang Guru Ngaji, 22 Orang Pengurus Jenazah, 60 Orang Pengurus Masjid, 22 Orang Pemenang Lomba Kesenian Islam Marawis, dan 5 Orang Pendamping, setelah ada tambahan dari pihak Pendamping peserta jumlah seluruhnya menjadi 237, bertempat di Masjid Babussalam Islamic Center Muaraenim, Jumat (6/12/2019).

Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Menghadiri sekaligus membuka Acara Pelepasan Jemaah Umroh Pemerintah Kabupaten Muaraenim Tahun Anggaran 2019. Turut hadir kabag kesra zulfikar, Kabag humas & protokol Arie Irawan. Ketua Masjid Babussalam Islamic Center.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muaraenim menyampikan bahwa program umroh gratis memang sudah di rencanakan sejak pelantikan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang "Agamis".

Plt. Bupati Muaraenim berpesan agar jemaah menjaga kesehatan, manfaatkan ibadah sebaik-baiknya, sepulangnya dari tanah suci nanti agar membawa manfaat bagi diri sendiri dan orang lain, jagalah nama baik Kabupaten Muaraenim dan indonesia di internasional.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top