Asisten I Membuka Kegiatan Pelatihan Pertolongan dan Pencegahan Kebakaran Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 46 pembaca
Kegiatan Pelatihan Pertolongan dan Pencegahan Kebakaran Kabupaten Muaraenim Tahun 2019 dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. H. M. Teguh Jaya, MM, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Senin (2/12/2019) malam.

Asisten I Membuka Kegiatan Pelatihan Pertolongan dan Pencegahan Kebakaran Kabupaten Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Kegiatan Pelatihan Pertolongan dan Pencegahan Kebakaran Kabupaten Muaraenim Tahun 2019 dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. H. M. Teguh Jaya, MM, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Senin (2/12/2019) malam.

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan peningkatan mutu sumber daya manusia yg unggul dan memiliki kompetisi dasar diantaranya, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta mampu berinovasi, meningkatkan kemampuan bekerja secara profesional, serta menumbuhkan jiwa sosial dan sukarela saling tolong menolong.

Asisten I dalam sambutannya menyampaikan melalui kegiatan pelatihan ini diharapakan keterampilan dan mutu SDM kita dapat lebih baik dalam pencegahan maupun meminimalisir dampak apabila terjadi kebakaran.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 peserta yang berasal dari 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Muaraenim, kegiatan tersebut dilaksakan selama 5 hari dengan narasumber berasal dari pusdiklat kar, ciracas Jakarta.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top