Kabupaten Muaraenim Terima Penghargaan AMPL AWARD 2019
0 Komentar 36 pembaca
Kabupaten Muaraenim Terima Penghargaan AMPL AWARD 2019, Piala Penghargaan diterima langsung oleh Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, yang secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI, Bapak Maruf Amin, bertempat di Hotel Indonesia Kempinski - Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Kabupaten Muaraenim Terima Penghargaan AMPL AWARD 2019

Nasional

Jakarta, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Kabupaten Muaraenim Terima Penghargaan AMPL AWARD 2019, Piala Penghargaan diterima langsung oleh Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, yang secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI, Bapak Maruf Amin, bertempat di Hotel Indonesia Kempinski - Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

AMPL AWARD 2019 adalah Amnesti Tanki Septik yang merupakan salah satustrategi Pemerintah Kabupaten Muaraenim untuk mencapai 100-0-100 di bidang sanitasi. Telah dilaksanakan sejak tahun 2017.

Adapun tujuan lain dari program ini adalah untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pemberian sarana sanitasi aman berupa pembangunan WC dan Septick Tank baik individual maupun IPAL Komunal.

Sumber pembiayaan melalui APBN, APBD Kabupaten dan Provinsi, CSR PT. BA dan PT. TEL, dan Baznas Kabupaten Muaraenim.

Kedepan, hendaknya para stakeholder terkait khususnya BUMN/BUMS dapat menyelaraskan program CSR nya dengan program Pemkab Muaraenim, khususnya di bidang air minum dan sanitasi. Sehingga tercapai Visi Kabupaten Muaraenim untuk rakyat #MERAKYAT, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top