Sekda Muaraenim Membuka Acara Motor Cross /Grasstrack 2019
0 Komentar 39 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Acara Motor Cross /Grasstrack Dalam Rangka Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019, bertempat di Sirkuit Motor Cross PT.BA Tanjung Enim, Minggu (1/12/2019).

Sekda Muaraenim Membuka Acara Motor Cross /Grasstrack 2019

Colorful Muaraenim Festival 2019

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Acara Motor Cross /Grasstrack Dalam Rangka Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019, bertempat di Sirkuit Motor Cross PT.BA Tanjung Enim, Minggu (1/12/2019).

Acara Motor Cross/Grasstrack 2019 merupakan Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019 yang bertujuan untuk membentuk karakter dari Pemuda yang ada di Kabupaten Muaraenim, Seluruh Pemuda yang ikut terlibat langsung dalam acara ini diharapkan dapat memperoleh nilai positif serta dapat berguna bagi diri kita sendiri.

"Tanggung jawab dari seorang pemuda yang mana, seorang pemuda itu pengaruhnya sangat besar di masyarakat, melalui kegiatan ini diharapkan dapat melatih sikap dari seorang pemuda," Ucapnya.

Sekda berpesan kepada pemuda peserta Grasstrack 2019 untuk ikuti kegiatan ini dengan baik, setiap perlombaan ada menang dan ada yang kalah, untuk itu bertandinglah dengan sportif, jangan takut gagal, tetap semangat dan optimis karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.

"Diharapkan kegiatan ini dapat menyaring bakat serta atlet-atlet muda yang berprestasi, bisa membawa nama baik Kabupaten Muaraenim ke ajang Nasional ataupun Internasional yang pada akhirnya akan turut mewujudkan Visi Kabupaten Muaraenim untuk rakyat #MERAKYAT Yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera,"Pungkasnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top