Staf Ahli Bupati, Alfarizal Hadiri Kunjungan Kerja Spesifik Komis V DPR RI Ke Provinsi Sumsel
0 Komentar 71 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H.Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Pememerintah Kabupaten Muaraenim, Alfarizal, SH Menghadiri Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI Ke Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (22/11/2019).

Staf Ahli Bupati, Alfarizal Hadiri Kunjungan Kerja Spesifik Komis V DPR RI Ke Provinsi Sumsel

Nasional

Palembang, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H.Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Pememerintah Kabupaten Muaraenim, Alfarizal, SH Menghadiri Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI Ke Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (22/11/2019).

Dalam penyemapiannya, Komisi V DPR RI Hj. Nurhayati mengatakan tujuan dari kunjungan kerja ini adalah keterkaitan dan keterikatan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan jalan tol, demi tercapainya cita-cita Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk menghubungkan setiap daerah untuk menunjang kelancaran transportasi barang dan jasa juga bermanfaat bagi masyarakat.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top